Senin, 22 Desember 2014

perkenalkan, gw "Indah, Juwita, Sari"

Perkenalkan,. 
Gw, Indah,. Juwita,. Sari.,
kali ini gw bukan mau bahas arti nama gw satu persatu,. kenapa? karena nama gw udah jelas ada artinya di KBBI. Gw mau bahas panggilan nama gw, 
Ok, panggilan gw yang paling dominan adalah "Indah", terkadang ada yang panggil gw "Juwi", bukan terkadang, tp kayanya cuma satu orang yang panggil gw dengan sebutan itu. Dan, gw suka. Suka dengan panggilannya, juga bisa jadi suka sama orangnya. Tp tak berbalas sukanya, karena cuma dipendem. Hehe., dan ga urgent-urgent banget sich sukanya juga. Cuma suka aja. Just it. Hehe.. (yang merasa, diem-diem aja ya? pliss) 
Oke, next,. nama terakhir gw "Sari" kadang jd panggilan juga, tapii kayanya cuma buat ledek-ledekan aja,. yaa salah gw jg c,. karena jarang mencantumkkan nama Sari di belakang nama gw. Bukan karena ga suka, tapi karena banyak yang namanya sari, jadi sedikit males,. wajar kan yah?? cewe kan gitu, ga mau banyak yang nyamain,. iya ga c??padahal panggilan akhir gw yang bkin gw males itu yang akan membesarkan nama gw (Aamiin),. kenapa coba readers? mudah-mudahan yahh skripsi gw, tesis gw, dan (disertasi gw dikemudian hari : aamiin) juga karya ilmiah gw yang lain-lain bisa jadi referensi (secara, gw bagian dari akademisi di Indonesia negara tercinta ini, dengan terpaksa gw harus mengakuinya, karena penting juga untuk masa depan gw), otomatis nama belakang dong yang diambil,. ya kan?
So,. banggalah dg namamu kawan,. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar