Selasa, 12 Mei 2015

Be Aware

Allah memberiku sedikit,. hanya sedikit rasa sakit, rasa lapar, rasa takut, agar aku lebih dekat dengan Allah,. Tapi kenapa hanya sedikit dari hati aku menyadarinya,.. hanya sedikit,. dan yang hanya bisa dilakukan adalah menangis, merasa didzalimi oleh Allah,. padahal sekalipun Allah tak pernah mendzalimi hamba-Nya. tak pernah..

Apa yang aku inginkan di dunia ini hanya untuk kesenangan belaka,. percaya atau tidak,. mau aku pungkiri atau tidak,. sadarlah,. 
padahal, di sini hanya tempat bermainku saja,. kegagalan.. kesuksesan di dunia, Allah yang menentukan,.lalu kenapa aku khawatir? apa yang aku khawatirkan? yang perlu aku khawatirkan adalah apakah Allah akan menemuiku di akhirat kelas? apakah Dia enggan melihatku karena keinginan duniawiku yang melimpah? sadarlah,..
kita hanya menjalani kehidupan ini untuk beribadahm beriman, bertawakal,. dan berujung pada takwa.

pada akhirnya,.tak ada lagibisa aku fikirkan kecuali terus memohon ampunan agar sedikit demi sedikit Allah menghapus dosaku dan terus menerus bersyukur karena Allah memberikan kesempatan kepadaku untuk terus menerus memohon ampunan-Mu
/
Ya Allah,.. kenapa kesadaran inni baru hadir setelah aku mengalami kegagalan? sadarlah,. bahwa ketentuan hanya ada pada Allah,.. kita hanya bertawakal dalam menambah ketakwaan...

Jangan ada lagi yang diinginkan didunia ini kecuali terus memohon ampun dan bersyukur, Tak ada yang patut dibanggakan jika aku unggul di dunia, karena itu hanya ujian dan godaan,.. Bahwa di atas langit masih ada langit,. tak ada yang bisa aku agulkan di dunia ini,.. tak ada,.. Karena, aku punya dosa, aku punya salah, dan aku punya aib,..

Aku diberi sedikit,. hanya sedikit kegagalan agar aku sadar, selama ini aku sombong, aku riya, aku tak sopan pada Sang Pemberi, aku terlalu yakin dengan kemampuanku, tak perlu aku pungkiri karena sesungguhnya Allah MahaTahu..

Lagi-lagi Allah menunjukkan kerumitannya,.. kekuatanku adalah kekuatan-Mu,. lapangkanlah dadaku,. lapangakan,.. lapangkan,..
Aamiin,.. Yaa Rabbal Alaamiin,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar